KONFERENSI CABANG KE 9 AKAN SEGERA DIGELAR

Written by HMI CABANG PURWOREJO on Rabu, 23 Oktober 2013 at 23.14

Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Purworejo akan melaksanakan Konferensi Cabang Ke-9, acara ini akan di gelar pada hari Sabtu-Minggu, 26-27 Oktober 2013 di Aula Panti Asuhan Muda-mudi Wiloso Purworejo. Acara akan di awali dengan "Diskusi Politik" yang akan membahas tentang regenerasi Kepemimpinan di Indonesia dan Prediksi Pilpres 2014. Adapun Pembicara yang akan hadir adalah Kanda Puji Hartoyo (Ketum PB HMI), Drs. Budi Setiawan, M. Si (Dosen UMP), dan perwakilan dari KAHMI (Korps Alumni HMI).
Pembukaan Konferensi akan dihadiri oleh seluruh Kader HMI Purworejo, baik dari HMI Komisariat Mipa UMP maupun dari HMI Komisariat Bahasa UMP, alumni HMI, aktivis, dan gerakan Mahasiswa di Purworejo


Sibuk Berbenah   
Jelang Konferensi, sejumlah kader di lingkungan HMI Purworejo mulai sibuk berkonsolidasi. Ada nama-nama yang akan diunggulkan menjadi calon Formatur, diantaranya adalah Isrom S, Yusuf AF, dan Hasanudin. "Tidak menutup kemungkinan juga akan muncul nama-nama yang baru" ucap Muchtar, Ketua HMI Komisariat Mipa. Sedangkan menurut Zaenal Abidin, Ketua umum HMI Cabang Purworejo, yang harus dipersiapkan kader-kader HMI Purworejo adalah konsep untuk Perkaderan kedepan, mengingat secara kuantitas kader HMI di Purworejo belakangan ini terus berkurang. Selain itu juga harus mempersiapkan ide-ide untuk pengembangan ekonomi (atau kewirausahaan), dan Pengembangan jaringan baik Perguruan tinggi dan Masyarakat.  (Deins)

0 Responses to "KONFERENSI CABANG KE 9 AKAN SEGERA DIGELAR"

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news


Make Widget

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.