HMI GELAR BEDAH BUKU

Written by HMI CABANG PURWOREJO on Kamis, 14 Mei 2009 at 01.51

Bertempat di Sekretariat HMI Cabang Purworejo, Plaosan, HMI Purworejo akan menggelar Bedah Buku dengan Judul "Pemuda Peka Zaman" acara ini akan di isi oleh Akhi pristian Kader HMI yang satu-satunya berasal dari kampus AKPER Pemkab Purworejo.
Selain acara Bedah Buku, Pengurus Cabang juga akan menggelar Rapat yang agendanya akan membahas tentang Persiapan Kongres, Kesekretariatan yang kontraknya akan habis, Persiapan Pleno 2 Cab. Purworejo, Dan Evaluasi Program. Ketua umum HMI Purworejo mengungkapkan bahwa dalam momentum reformasi kali ini marilah kita bersama-sama bangkit......!

1 Responses to "HMI GELAR BEDAH BUKU"

Comment by Kebenaran
15 September 2009 pukul 16.50 #  

http://sangkebenaran.blogspot.com/


Inilah contoh ajaran PEDOFILIA Muhammad:

Dikisahkan Jabir bin 'Abdullah: Ketika aku menikah, Rasullah bersabda kepadaku, perempuan macam apa yang kamu nikahi? Aku menjawab, aku menikahi seorang janda muda? Beliau bersabda, Mengapa kamu tidak bernafsu pada para perawan dan memanjakannya? Jabir juga berkisah: Rasullah bersabda, mengapa kamu tidak menikahi seorang perawan muda sehingga kamu dapat memuaskan nafsumu dengannya dan dia denganmu?

Hadits Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 17.


A'isyah (Allah dibuatnya bahagia) diceritakan bahwa Rasullah (semoga damai sejahtera atas beliau) dinikahi ketika usianya tujuh tahun, dan diambilnya untuk rumahnya sebagai pengantin ketika dia sembilan tahun, dan bonekanya masih bersamanya; dan ketika beliau (Nabi Yang Kudus) mampus usianya delapan belas tahun.

Kitab Sahih Muslim 8, Pasal 3311.


Dikisahkan A'isyah: bahwa Nabi menikahinya ketika dia berusia enam tahun dan menikmati pernikahannya ketika berusia sembilan tahun. Hisham berkata: Aku telah menceritakan bahwa A'isyah menghabiskan waktunya dengan Nabi selama sembilan tahun (yaitu hingga kematiannya).

Bukhari Vol.7, Kitab 62, Pasal 65.


Muhammad telah bernasu birahi kepada anak berusia enam tahun. Apa yang tersimpan di dalam otak Muhammad? Apa pikiran mesum nabi merupakan perbuatan suci?

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news


Make Widget

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.