HASANUDIN TERPILIH MENJADI FORMATEUR

Written by HMI CABANG PURWOREJO on Rabu, 30 Oktober 2013 at 00.27

Konferensi IX Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Purworejo yang digelar Sabtu-Ahad, 26-27 Oktober 2013 lalu menghasilkan beberapa keputusan, diantaranya adalah terpilihnya Hasanudin menjadi Formatur atau Ketua umum HMI Cabang Purworejo untuk satu tahun kedepan.
Selain itu, terpilih juga beberapa Mide Formatur diantaranya adalah Yusuf A.F, Isrom S, Rita S, dan Itmam S. Pemilihan berlangsung secara dramatis dan menegangkan. Calon Formatur yang tidak terpilih akhirnya menjadi Formatur pada Konferca kali ini .
Hasanudin dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam kepengurusannya akan melaksanakan semua amanah yang dihasilkan dalam konferca. Sesuai dengan temanya yaitu Reaktualisasi Identitas HMI dengan semangat Profetik menuju Masyarakat Madani , Hasan ingin mewujudkan tema tersebut. "Identitas HMI yaitu Perkaderan dan Perjuangan, maka kepengurusan kedepan harus fokus terhadap itu dan dengan semangat profetik maka hal itu akan terwujud", Imbuh Hasan.
Hasanudin merupakan Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika, Universitas Muhammadiyah Purworeo. Sebelumnya Hasan pernah menjadi Ketua HMI Kom Matematika dan Kabid PTK HMI Cabang Purworejo.

0 Responses to "HASANUDIN TERPILIH MENJADI FORMATEUR"

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news


Make Widget

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.