KAMMI gelar buka bersama elemen Gerakan Mahasiswa Purworejo

Written by HMI CABANG PURWOREJO on Sabtu, 06 Agustus 2011 at 07.15

Purworejo (06/8/11) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Purworejo mengadakan buka bersama dengan Gerakan Mahasiswa Purworejo. Hadir dalam acara tersebut HMI Cabang Purworejo dan IMM Purworejo.,
Acara tersebut diselenggarakan di SDIT Ulul Albab 2 Purworejo dengan agenda Kajian dengan format workshop yang diisi oleh Ust. Wahidin dari Ikadi (Ikatan Da'i Indonesia) dan diakhiri dengan buka bersama. Dalam kajian tersebut, para mahasiswa dibagi menjadi tiga kelompok,mendiskusikan tentang motivasi, tujuan berpuasa, dan implementasi Puasa dalam kehidupan sosial. Setelah berdiskusi, para mahasiswa menyampaikan presentasi yang diwakilkan oleh ketua kelompok masing-masing.
Ketua Kammi, Akh Dayat mengatakan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk mempererat tali silaturrahmi diantara gerakan mahasiswa di Purworejo dan harapannya Gerakan Mahasiswa di Purworejo dapat bersatu untuk memberikan kontribusi kepada Kabupaten Purworejo.

0 Responses to "KAMMI gelar buka bersama elemen Gerakan Mahasiswa Purworejo"

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

Blogger news


Make Widget

About the author

This is the area where you will put in information about who you are, your experience blogging, and what your blog is about. You aren't limited, however, to just putting a biography. You can put whatever you please.